CSR Tunas Toyota Bandarjaya Sentuh Warga, Kembali Bagikan 190 Paket Sembako

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Dealer Tunas Toyota  Bandarjaya bersama PT Tunas Ridean Tbk. dan Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggulirkan program Peduli Covid-19, melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR). Perhatian dan kepedulian ini dengan membagikan 190 paket sembako kepada warga sekitar perusahaan yang berdampak Pandemi Covid-19.

Branch Manager Tunas Toyota Bandarjaya Ali Khomsin mengutarakan Tunas Toyota Peduli Covid-19 ini merupakan komitmen yang direalisasikan guna membantu warga yang selama ini mengalami dampak Pandemi Covid-19, dimana hampir 2 tahun ini masih belum berakhir. 

“Program Tunas Toyota Peduli Covid-19 ini untuk kedua kalinya dilaksanakan setelah pada bulan Mei 2020 lalu juga dijalankan dengan membagikan 210 paket sembako untuk warga sekitar perusahaan, dan tahun ini sejumlah 190 paket sembako yang dibagikan ke warga sekitar, semoga bantuan ini memberi manfaat dan berkah bagi warga yang membutuhkan,” urainya.

Pembagian 190 paket sembako dilaksanakan langsung kerumah warga, dengan rincian di  Kelurahan Seputihjaya sejumlah 70 paket, dan Majelis Dzikrul Ghovilin 10 paket untuk Kecamatan Gunung Sugih dan Kelurahan Bandarjaya Barat 50 paket dan Kelurahan Bandarjaya Timur 24 paket lalu di Kelurahan Yukumjaya 36 paket untuk Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Senin (30/08/2021).

Admin Manager Tunas Toyota Bandarjaya Ariansyah didampingi jajaran Sales Eksekutive turun langsung kerumah – rumah warga kurang mampu dan membagikan paket sembako. “Kami berharap bisa mengurangi sebagian beban kebutuhan warga yang harus merasakan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarganya, dan kami bersama jajaran karyawan merasa senang bisa bertemu langsung dengan warga dan bisa saling berbagi dimasa Pandemi seperti sekarang ini,” urai Ariansyah.

Rasmi (38) adalah salah satu warga RT 4 RW 2 Seputihjaya, yang mengaku selalu terharu karena bisa menerima bantuan dari dealer Tunas Toyota Bandarjaya. “Saya dan keluarga pernah terima bantuan disaat bulan puasa tahun lalu dan sekarang bisa mendapat bantuan kembali, tentunya keluarga kami sangat terbantu apalagi pada saat Pandemi ini suami saya sudah jarang bekerja, dan sulit mendapat penghasilan, kami hanya bisa mendoakan Tunas Toyota akan  bisa  semakin maju, dan bisa lebih bayak lagi membantu warga yang membutuhkan seperti kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 04 Wahono menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dealer Tunas Toyota. “Bantuan Covid-19 ini seperti yang menjadi harapan warga, tidak semua perusahaan mau dan mampu  peduli dengan lingkungannya, dan selama dealer Tunas Toyota berdiri di Seputihjaya selalu rutin membantu warga sekitarnya, kami mengucapkan terimakasih, semoga berkah untuk Tunas Toyota dan penjualan lebih banyak,” ujarnya. 

Lurah Bandarjaya Barat Samsul juga mengutarakan rasa terimakasihnya mewakili warganya. ” Atas nama warga kami mengucapkan banyak terima kasih, atas kepedulian Tunas Toyota, hal ini sangat membantu bagi warga terdampak Covid, semoga Tunas Toyota tambah sukses dan produknya di cintai masyarakat serta penjualan unitnya makin banyak hingga bisa terus  berbagi dengan sesama dan semua karyawan dan manajemennya, pimpinan diberikan kesehatan,” tuturnya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *