Perdana, Komuslam Sukses Gelar Seminar Bisnis

Radarlamteng.com, BANDARLAMPUNG – Komunitas Pengusaha Lampung (Komuslam) sukses menggelar seminar bisnis bertajuk “SUKSES BERNIAGA DALAM ISLAM DI MASA PANDEMI” bertempat di Warkop Waw Tanjung Senang Bandarlampung, Sabtu (28/8).

Seminar ini merupakan acara perdana Komuslam bekerja sama dengan pelaku usaha yang begitu mendukung dan antusias untuk berpartisipasi.

Seminar dibuka oleh Ketua Umum Komuslam, H. Muttaqin didampingi Sekretaris Umum Komuslam Rita Novita. Dalam sambutannya H.Muttaqin mengatakan para Pelaku Usaha Lampung dapat terbantu dengan adanya Komunitas ini. Beliau menambahkan, selain sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama pelaku usaha, Komuslam pun diharapkan bisa saling bantu dalam memasarkan produk usaha sesama anggota.
Sementara itu Ketua Pelaksana, H. May Suhendro menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya kegiatan seminar ini.

Seminar menghadirkan 2 narasumber dengan pembicara Ustad Abnun Nafi selaku akademisi dan pengusaha, serta H. Ismail Komar, SH.M.M selaku praktisi media dan pengusaha.
Seminar dibagi dalam 2 sesi, dengan menerapkan prokes. Peserta yang hadir dberikan ilmu, berniaga dalam islam, trik meningkatkan omset, cara agar terap survive dalam kondisi saat ini.
Serta ada bonus ilmu tambahan tentang Kopi sehat dari Warkop Waw.

Peserta yang hadir, tidak hanya berasal dari kalangan owner dan usahawan saja, tetapi juga dari kalangan masyarakat yang baru ingin memulai usaha.
Peserta seminar sangat memberikan respon positif, mereka juga disuguhkan dengan pembicara yang memberikan materi dengan santai dan menarik sambil menikmati KOPI SEHAT.

Acara seminar semakin pecah dan meriah dengan adanya doorprize yang panitia sediakan.

Adapun doorprize tersebut adalah voucer umroh dan Bahasa Arab senilai 3 juta voucer Bimbel Bahasa Arab senilai 1,5 juta, voucer makan gratis di RM Kumbang Raya, dan voucer potongan belanja senilai 50% dari Fisca Store. Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat dan foto bersama.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *