Pengalaman Walpri Bupati Lamteng saat Terpapar Covid-19, Negatif Usai Rasakan Bilik Sauna Rempah Nusantara

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Pengawal Pribadi (walpri) Bupati Lampung Tengah, Rozy Fefran membuktikan sendiri manfaat dari bilik sauna rempah Nusantara yang di ciptakan oleh Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono.

Rozy mengaku, bahwa pada tanggal 31 Juli 2021 lalu, setelah melakukan tes swab. Ia, dinyatakan positif Covid-19, tak lama berselang. Ia lalu mendatangi kebun edukasi milik Ketua DPRD untuk merasakan manfaat bilik sauna rempah Nusantara yang telah viral.

“Saya dinyatakan positif tanggal 31 Juli kemarin, di hari ketiga dan keempat saat positif, saya datang ke kebun milik bapak Sumarsono untuk mencoba terapis sauna rempah Nusantara. Hasilnya Alhamdulillah luar bisa. Hari ini saya sudah Swab dan dinyatakan negatif Covid-19,” ujar Rozy (04/08/2021).

Ia menjelaskan, sebelum mencoba bilik sauna rempah Nusantara ini, gejala yang di rasakan yakni badan lemas, kehilangan Indra penciuman dan perasa. Di hari pertama mencoba sauna, kondisi badannya mulai membaik. Sehingga nya, ia lalu mencoba kembali untuk yang keduakalinya, dan setelah itu dinyatakan negatif.

“Awalnya saat pertama kali kesini, tidak bisa mencium bau apapun, badan saya lemas dan tidak bisa merasakan apa-apa saat makan. Setelah hari pertama mencoba bilik sauna ini, saya sudah mulai bisa merasakan, dan di hari kedua mencoba sauna ini, Alhamdulillah sudah kembali normal, dan hasil Swab negatif,” imbuhnya.

Manfaat yang di rasakan, oleh Rozy saat mencoba bilik sauna rempah Nusantara ini, salah satunya badan terasa segar, lalu nafas terasa enteng. “Badan saya terasa segar, dan nafas saya enteng, selain itu pola tidur saya jadi teratur. Terimaksih ketua DPRD, dengan bilik sauna yang di ciptakan ini, saya merasa terbantu. Semoga manfaatnya bisa terus di rasakan oleh semua lapisan masyarakat yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19,” tandasnya.(cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *