Sembilan Warga Srikencono Baru yang Isoman Dapat Bantuan Sembako

Radarlamteng.com, BUMINABUNG – Sembilan warga dari empat kepala keluarga (KK) di Kampung Srikencono Baru, Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Semuanya, kini masih menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya masing-masing. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang isoman, Kakam Srikencono Budiono memberi bantuan paket sembako kepada para warga tersebut.

“Sesuai arahan bupati, bantuan ini merupakan inisiatif kami aparatur kampung kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19. Bantuan yang kami sampaikan berupa paket sembako, yakni beras, mie instan dan telur,” kata Budiono, Selasa (3/8/2021).

Saat menyampaikan bantuan, pihaknya juga memberi arahan kepada warga yang terpapar. Yakni untuk tidak panik, selalu menerapkan gaya hidup sehat serta berdoa meminta kesembuhan.

“Kami sampaikan selalu menerapkan protokol kesehatan, termasuk untuk seluruh masyarakat Kampung Srikencono Baru dan terus berdoa agar wabah ini segera berakhir,” ungkapnya.

Selain bantuan sembako, pihaknya bersama satgas kampung juga melakukan penyemprotan cairan disenfektan di rumah warga yang terpapar dan tempat-tempat umum di kampung setempat. Diantaranya rumah ibadan dan pos ronda. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *