Peduli Nakes, LPM Lamteng Berbagi

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Bentuk kepedulian Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Lampung Tengah, membagikan nasi kotak kepada tenaga kesehatan (nakes) yang ada di sejumlah pusat kesehatan masyarakat di Kabupaten setempat.

Ketua LPM Lampung Tengah, Andi Satria, bersama Sekretaris Bastian dan Bendahara, Parlin Sinaga serta jajaran memulai aksi sosial muali dari nakes yang bertugas di Puskesmas Bandarjaya, lalu Gunung Sugih dan Poncowati, pada (02/08/2021)

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami, LMP Lampung Tengah kepada para nakes yang saat ini tengah berjuang dalam penanganan Covid-19. Apa yang kami berikan merupakan hasil swadaya dari LPM. Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Pihaknya menjelaskan, dalam kesempatan ini, menyalurkan nasi kotak kepada para nakse, meskipun nilainya tidak seberapa namun, ia mengajak untuk bersama-sama untuk melawan Pandemi agar cepat berlalu.

“Jangan di lihat dari nasi kotaknya. Kami merasa terpanggil, ini wujud kepedulian kami kepada para nakes,” imbuhnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, untuk terus menjaga protokol kesehatan sesuai standar yang telah di tetapkan pemerintah, jangan sampai terjadi pelanggaran prokes, mari patuhi prokes.

Sementara Kepala Puskesmas Bandarjaya, Dr. Dian Mariyasari mengucapkan terimaksih kepada LPM Lampung Tengah yang telah memberikan support kepada nakes.

“Terimakasih kami ucapkan kepada LPM, kami dari nakes tidak melihat apapun itu. Ini bentuk perhatian dari rekan-rekan LPM, menjadi support bagi kami. Semoga Pandemi ini cepat berlalu,” jelasnya.

Di samping itu, Kepala Puskes Poncowati, Dr. Irfan, menjelaskan bawa terdapat 15 nakes yang terkonfirmasi, dan sudah ada yang sembuh atau sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Terimakasih kepada LMP Lampung Tengah atas perhatiannya terhadap para nakes. Mudah-mudahan semakin kedepan semakin baik. Para tenaga kesehatan juga akan di vaksin tahap tiga, mudah-mudahan daya tahan tubuhnya lebih bagus lagi, apa lagi ada tambahan dari LPM, mudah-mudahan lebih sehat,” ujarnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *