Warga Kampung Sridadi   Harapkan, Jembatan Ambles Segera Dibangun

Radarlamteng.com, KALIREJO – Jembatan beton yang ada di Dusun 3 Kampung Sridadi Kecamatan Kalirejo, kini kondisinya rusak karena ambles. Jembatan yang kurang lebih berukuran 4 X 5 meter tersebut merupakan akses jalan Kampung Sridadi menuju ke Kampung Sukosari.

Kondisi jembatan rusak tersebut sebenarnya sudah cukup lama, yaitu sudah satu tahun lalu, oleh karenanya warga setempat sangat berharap agar jembatan tersebut dapat segera dibangun atau diperbaiki.

Demikian seperti yang disampaikan oleh, Sugiarto salah seorang warga Kampung Sridadi. “Kami warga Kampung Sridadi, memang sangat berharap agar jembatan tersebut dapat segera dibangun atau diperbaiki, sebab kondisinya memang sudah mengkhawatirkan. Dan jembatan tersebut memang merupakan akses lalu lintas yang cukup vital bagi kami, baik untuk transportasi hasil pertanian, perikanan maupun transportasi umum lainnya,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Kampung Sridadi, Suroso Adi Saputro, juga menyampaikan hal yang sama. Dia menambahkan bahwa, pihaknya sedang berupaya agar jembatan tersebut dapat segera diperbaiki. Dia juga berharap kepada berbagai pihak, terutama pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah melalui dinas terkait, agar kiranya dapat memfasilitasi dan membantu perbaikan jembatan tersebut.

Masih dikatakan Adi bahwa, saat ini jembatan tersebut hanya bisa dilalui untuk pejalan kaki ataupun kendaraan roda dua, sedangkan untuk roda empat tidak dapat melalui jembatan tersebut, karena memang kondisinya sangat mengkhawatirkan. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *