Made Suratmi Nasabah BPRS Rajasa Lamteng asal Rumbia Dapat Hadiah Smart TV 43 inc

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Wujud kerjasama dalam mendekatkan hubungan baik pihak bank selaku pengelola jasa keuangan kepada nasabahnya diimplementasikan oleh Bank BPRS Rajasa Lampung Tengah (Lamteng). Hal ini melalui produk deposito, seperti yang diterima salah satu nasabah asal dusun 8, RT 002 RW 001 Kampung Rukti Basuki, Kecamatan Rumbia Ni Gusti Ayu Made Suratmi yang menerima hadiah Smart TV 43 inch Samsung.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Direktur BPRS Rajasa Lamteng Herwanto kepada Ni Gusti Ayu Made Suratmi di kantor Kas BPRS Rajasa Rumbia pada Rabu (28/07/2021). Dimana nasabah Made Suratmi sendiri telah melakukan deposito sejumlah Rp 500 juta dengan jangka waktu selama 12 bulan.

Dikatakan Herwanto, ” BPRS Rajasa memberikan apresiasi kepada nasabah yang melakukan tabungan deposito dengan sistem bagi hasil kompetitif dengan bank lain.

Diharapakan hadiah ini akan menjadi semangat bagi nasabah untuk senang menempatkan dana deposito di bank milik pemerintah daerah Lampung Tengah, guna menunjang kemajuan daerah secara bersama-sama,” harapnya.

Menurut Herwanto, program deposito BPRS Rajasa Lamteng sendiri dengan pilihan jangka waktu dari  deposito 3 bulan, deposito 6 bulan dan deposito 12 bulan. Deposito juga dapat diperpanjang otomatis dengan nisbah sesuai kesepakatan pada saat perpanjangan.

Manfaat lain tambahnya, ” deposito juga dapat dijadikan jaminan pembiayaan. Dan untuk setoran deposito minimal Rp 2 juta dan simpanan dijamin LPS sampai dengan Rp 2 Milyard. Dengan menabung di BPRS Rajasa Masyarakat Lampung Tengah tidak perlu khawatir karena bank BPRS Rajasa adalah Bank milik Pemerintah Daerah Lamteng,” urainya.

Adapun persyaratannya, sangat mudah bagi perseorangan yang ingin melakukan tabungan deposito hanya cukup dengan fotokopi KTP atau SIM, Pasword juga dapat dipergunakan. Sedangkan bagi Badan Usaha menyertakan TDP, SIUP, NPWP dan akte pendirian usaha.

Semua akan dibantu lebih mudah dan nyaman dengan layanan bank BPRS Rajasa yang sudah makin mudah dijangkau dengan kantor kas yang buka di beberapa kecamatan seperti di Kalirejo, di Terusan Nunyai, Bumi Ratu Nuban, Punggur, Rumbia, dan Seputih Mataram.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *