Pembangunan TPQ Baiturrohim Kelurahan Simbarwaringin Butuh Uluran Tangan Donatur

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Pembangunan Taman Pendidikan Al- Qur’an (TPQ) Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) membutuhkan uluran tangan dari donatur (dermawan).

Pasalnya, pembangunan gedung TPQ Baiturrohim yang dibangun di lahan seluas 1.410 meter persegi itu memiliki ukuran bangunan 16,5 x 7,5 meter serta tanggul penangkis sepanjang 1,5 x 60 meter yang membutuhkan modal sebesar Rp. 250-300 juta rupiah.

Ketua TPQ Baiturrohim Hi. Marsito. S. Ag menjelaskan, bahwa hingga saat ini pembangunan gedung tersebut murni bersumber dari dana swadaya masyarakat sekitar.

“Selama ini pembangunan yang kami lakukan murni swadaya dan gotong royong dari masyarakat, dengan modal awal hanya Rp. 2 juta, tentunya ini merupakan modal nekat demi masa depan anak-anak kita kelak,” kata Marsito kepada radarlamteng.com. Kamis (29/7/2021).

Maka dari itu, Lanjut Marsito, pihaknya memohon bantuan dari para donatur untuk dapat menyalurakan bantuan agar pembangunan TPQ Baiturrohim yang sangat di nantikan oleh masyarakat sekitar tersebut dapat segera terealisasi.

“Kami panitia TPQ Baiturrohim masih membuka lebar bagi donatur baik dari warga setempat maupun warga luar daerah yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan TPQ Baiturrohim ini,” ujarnya.

Dirinya berharap, kedepan banyak donatur yang berkenan memberikan bantuan dalam bentuk apapun, baik uang maupun material demi terealisasinya pembangunan TPQ Baiturrohim tersebut.

“Kami berharap, semoga bukan hanya donatur saja yang dapat memberikan bantuan, mudah-mudahan masyarakat terutama pemerintah setempat juga dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan TPQ Baiturrohim ini,” pungkasnya.

Jadi, bagi masyarakat yang ingin menabung untuk di akhirat kelak melalui sumbangsih ataupun amal zariah nya bisa datang langsung ataupun dapat mengirimkan bantuan nya melalui transfer atau dapat menghubungi langsung pihak panitia di nomor telpon. (cw29/rid)

Hi. Marsito : 085367633352
Ustad. Hartono : 081379920772

Nomor rekening BRI : 570901016549532 atas nama TPQ Baiturrohim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *