Komang Koheri; Tingkatkan Jiwa Sosial di Tengah Pandemi

Radarlamteng.com, SEPUTIHBANYAK – Agenda reses Anggota DPR RI, I Komang Koheri SE berlanjut ke sejumlah kampung di Lampung Tengah.

Pada Kamis (22/7/2021), anggota Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan ini melakukan reses di kantor Kampung Sakti Buana (SB 15), Kecamatan Seputihbanyak.

Kegiatan reses dilakukan dengan peserta terbatas dan dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan.

Seperti biasa, reses diwarnai sejumlah aspirasi para peserta yang merupakan aparatur kampung serta para tokoh di wilayah setempat.

“Tentu aspirasi yang saya terima akan saya bawa ke pemerintah pusat,” kata anggota DPR dari dapil 2 Lampung ini.

Selain itu, putra derah Lampung Tengah ini mengajak masyarakat meningkatkan jiwa sosial di tengah pandemi yang sedang melanda negeri ini.

“Saya tidak pernah lelah mengingatkan masyarakat semuanya agar kita saling membantu sesama dan perhatian di masa-masa pandemi ini,” katanya.

Kekuatan terbesar saat ini, menurutnya, terletak bukan pada satu atau dua orang saja. Namun kekompakan seluruh masyarakat dalam menghadapi keadaan ini.

“Yakinlah bahwa keadaan ini akan bisa dilewati dengan baik bersama-sama. Memang ada begitu banyak kendala dalam masa-masa PPKM ini namun ini adalah kebijakan untuk kebaikan kita semuanya,” pungkasnya.

Sebelum di Kampung Sakti Buana, politisi PDI Perjuangan tersebut juga melaksanakan kegiatan reses bersama dengan masyarakat Wirataagung, Kecamatan Seputihmataram, Kabupaten Lampung Tengah pada Rabu 21 Juli 2021. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *