Pendaftaran Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Diperpanjang, Ini Jadwalnya

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Kabar gembira bagi masyarakat luas yang ingin berkompetisi menjadi pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Sebab, masa pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 diperpanjang.

Hal itu sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah nomor: 800/1066/B.a.VII.04/2021 tentang pengumuman perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tahun 2021.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa, perpanjangan masa pendaftaran bertujuan untuk memberikan kesempatan yang luas kepada masyarakat agar dapat mengikuti seleksi CASN. Semula batas akhir pendaftaran hanya sampai tanggal 21 Juli 2021 pukul 23.59 WIB kini diperpanjang sampai 26 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.

Adapun jumlah formasi yang dibutuhkan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil yakni 117 tenaga kesehatan, 27 auditor, dan 36 penyuluh pertanian. Sementara untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yaitu 3.294 tenaga guru dan 54 penyuluh pertanian.

Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos mengatakan, melalui perpanjangan masa pendaftaran semua masyarakat bisa berkompetisi untuk menjadi CASN di Lampung Tengah. Terlebih banyak formasi pegawai yang dibutuhkan, terutama guru.

“Tapi tetap mengikuti tahapan dan seleksi yang ketat. Karena melalui seleksi tersebut memang nantinya dihasilkan SDM di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang benar-benar unggul dan berkompeten. Sehingga mampu berperanserta untuk memajukan daerah Lampung Tengah Berjaya,” tandas Bupati.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *