Idul Adha, Dealer Tunas Toyota Bandarjaya Serahkan 1 Ekor Kambing ke Masjid Al Ikhlas

Radarlameng.com, GUNUNGSUGIH – Dealer Tunas Toyota Bandarjaya, Lampung Tengah ( Lamteng ), pada moment hari raya Idul Adha 1442 H menyerahkan 1 ekor kambing ke Masjid Al Ikhlas Seputihjaya, Kecamatan Gunung Sugih. Penyerahan dilakukan pada (19/7/2021) diarea dealer setempat oleh Ariansyah selaku Administration Head (ADH) dealer Tunas Toyota Bandarjaya kepada pengurus masjid setempat.

Branch Manager Tunas Toyota Bandarjaya Ali Khomsin menyampaikan penyerahan hewan kurban secara rutin dijalankan pada setiap menjelang hari raya Idul Adha. ” Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang digulirkan sebagai wujud peduli dan berbagi kepada lingkungan disekitar perusahaan. 

Diharapkan akan memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan, apalagi dimasa pandemi yang saat ini kondisi ekonomi sangat sulit,” urai pria yang akrab disapa Ali.

Sementara itu, Ahmad salah satu pengurus masjid Al Ikhlas mengungkapkan rasa syukur atas perhatian dealer Tunas Toyota Bandarjaya. ” Kami selaku perwakilan warga Seputihjaya bersyukur dan berterimakasih kepada dealer Tunas Toyota yang selalu peduli dengan lingkungan disekitarnya dan kami merasa senang bisa mendapatkan daging pada situasi pandemi seperti sekarang ini,” ungkapnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *