Mushala Nurul Amal Kampung Mujirahayu Bagikan 180 Paket Daging Kurban

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG -Mushala Nurul Amal di Kampung Mujirahayu Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah (Lamteng) melaksanakan pemotongan hewan kurban.Satu ekor sapi dan 4 ekor kambing yang dipotong dan menjadi 180 paket daging yang dibagikan kepada jamaah mushala dan warga dengan menggunakan kupon.

Ketua panitia pemotongan hewan kurban Mushala Nurul Amal Ngadiman mengatakan pembagian daging kurban dilakukan secara bergantian dengan menyetorkan kembali kupon yang sudah dibagikan oleh panitia 

” Pembagian menggunakan kupon dan kupon harus dibawa dan di kasihkan ke panitia buat mengambil dagingnya,”ujar Ngadiman Selasa (20/07/2021).

Idul Adha tahun ini Mushala Nurul Amal mendapat hewan kurban terbanyak ke lima dari setiap mushala dan masjid yang ada di Kampung Mujirahayu.

Satriyo salah satu warga mengutarakan rasa syukurnya mendapatkan daging kurban. ” Alhamdulillah meskipun saat ini dalam keadaan Pandemi dengan kondisi yang serba sulit, kami masih bisa berbagi di hari raya Idul Adha tahun ini, semoga menjadi manfaat dan nikmat untuk semua,” pungkasnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *