TK dan SD Islam Al Azhar Bandarlampung Buka Pendaftaran Siswa Baru

Radarlamteng.com, BANDARLAMPUNG – TK dan SD Islam Al Azhar Bandarlampung yang beralamatkan di Jalan ZA Pagar Alam No 9C Kedaton membuka pendaftaran siswa baru. Pendaftaran ini sudah dibuka sejak bulan Desember 2020 dan akan ditutup pada akhir bulan Juli 2021 ini. Khusus untuk pendaftar TK Islam Al Azhar 49 ada diskon 10 persen.

Kepala TK Islam  Al Azhar 49 Bandarlampung Shinta Ranti Arsol, M.Pd., mengutarakan sekolahnya memiliki fasilitas esklusif, yakni ruang belajar full AC, area bermain indoor dan outdoor serta perpustakaan juga laboratorium komputer. Kemudian dilengkapi fasilitas mushola dan ruang serbaguna juga area parkir yang luas menjadi tempat yang menjamin kenyamanan bagi setiap siswa yang belajar.

Shinta mengatakan meskipun pada masa pandemi Covid belajar secara daring namun penerpan pendidikan dijalankan berdasarkan penerapan kurikulum pemerintah dan penguatan ilmu agama serta membangun generasi yang cerdas, beradab dan kreatif.

“Peningkatan mutu dan kualitas pendidikan menjadi skala prioritas TK Islam Al Azhar 49 dan SD Islam Al Azhar 50, guna menghasilkan siswa yang berkarakter dan berpengetahuan,untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk segera mendaftarkan putra putri danpercayakan pendidikan dasarnya kepada sekolah TK dan SD Islam Al Azhar Bandarlampung,” ajaknya Jumat (09/07/2021).

Terkait persyaratan pendaftaran denganĀ  menyerahkan fotokopi akta kelahiran, lalu
pas photo ukuran 3×4 sebanyak 4 lembar, dilengkapi fotocopy raport sebelumnya atau untuk siswa pindahan, juga fotocopy kartu keluarga sebanyak 1 lembar. (rls/sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *