Geliat Usaha Produksi Etalase Kaca dan Aluminium di Simpangagung Meningkat

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG- Masa Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat sebagian masyarakat untuk mencari peluang . Salah satunya dari dunia kewirausahaan seputar produksi etalase kaca dan aluminium yang dalam beberapa tahun ini terus bergeliat naik.Di Kampung Simpang Agung Kecamatan Seputih Agung geliat usaha ini terlihat terus meningkat dan banyak dibuka dalam usaha dirumah.

Salah satu usaha produksi etalase kaca dan aluminium yang diberi label Usaha Baru dijalan Raya Simpangagung blok Malang, mengaku banyak permintaan.Dari berbagai jenis etalase mempunyai banyak sekali jenisnya seperti lemari baju, kusen, kitchen set, dan lain-lain.Di tempat ini etalase dijual mulai dari harga Rp 200 ribu sampai Rp 3 jutaan. 

Pemilik Usaha Baru Bambang Widjatmoko Jumat (09/07/2021) mengatakan untuk pembeli etalase kebanyakan orang yang memiliki toko atau yang mau membuka toko baru. “Disini proses pembelian dilakukan secara offline, biasanya proses pembuatan etalase memakan waktu mulai dari 1-3 hari,” ujarnya.

Sementara itu Erfan salah satu karyawan Usaha Baru menambahkan, usaha etalase kaca dan almunium sendiri sudah buka sekitar 7 tahun dengan 10 pekerja dan 2 driver. Dalam sebulan biasanya bisa menjual etalase sekitar 20 lebih.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *