Kania Gorden Bandarjaya Hadirkan Model Polos Bludru Yang Trendy

Radarlamteng.com, BANDARJAYA- Beberapa model gorden sudah bertransformasi mengikuti selera masyarakat. Seperti gorden model pintu dan jendela yang terus diburu kaum ibu rumah tangga demi mempercantik dekorasi interior.Saat ini gorden model polos bludru makin diminati dengan tampilan baru yang makin cantik dan menarik.

Ii Rosita yang merupakan pemilik Kania Gorden yang buka di jalan Proklamator Raya dan Plaza Bandarjaya mengatakan terus mengikuti selera dan permintaan pelanggannya.Sudah 20 tahun membuka usaha kain gorden yang didatangkan dari Bandung Jawa Barat, toko miliknya siap melayani pembelian mulai eceran sampai partai besar baik untuk kantor,sekolah dan rumah.

“Gorden dibuat dengan produksi menjahit sendiri,sehingga kami mengikuti permintaan pelanggan,dan saat ini gorden model polos bludru paling banyak peminatnya,untuk pasangan pintu juga jendela rumah,”paparnya Sabtu (19/06/2021).

Terkait harga gorden polos bludru dibandrol Rp 110-120 ribu permeter ya.Jika ingin mencari model lainnya juga lengkap di Kania Gorden seperti model Manohara batik,karakter kartun untuk anak serta kasur dan bantal.

Kania Gorden Bandarjaya saat ini juga telah merebut pangsa pasarnya ke Lampung Timur dan kawasan Timur Lampung Tengah seperti Seputih Banyak dan Seputih Raman.Jika anda membutuhkan bahan dan model gorden yang trendy dan tampilan gaya yang menawan maka bisa langsung pilih bahan terbaiknya disini.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *