Usai Launching “Bunga Kampung”, Bupati Lamteng Bertemu Aparatur Kampung dan Korcam PKH

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Usai me-launching program kerja bupati ngantor di kampung (Bunga Kampung), Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad. S. Sos melakukan pertemuan kepada aparatur kampung se-Kecamatan Trimurjo, dan Koordinator Kecamatan Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) se-Lamteng, Kamis (10/6/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Musa mengatakan, bahwa dalam menjadikan Kabupaten Lamteng menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung maka harus dimulai dengan merapatkan barisan untuk membangun desa dan kampung di seluruh wilayah Lamteng. Oleh karena itu sinergitas dipedesaan diperlukan untuk memperkuat kerangka pembangunan kabupaten.

“Berhasil atau tidaknya kemajuan yang dilaksanakan didesa tentu harus melalui kerjasama dukungan yang kuat dari pemerintah desa dan masyarakat. Pemerintah desa sebagai pelayan masyarakat, harus memiliki kemampuan yang optimal, maka dari itu diperlukan dukungan dari masyarakat,” ujar Musa.

Dimana, kata dia, aparatur kampung dan kecamatan sebagai motor penggerak partisipasi maka semuanya harus bergerak untuk kemajuan Lampung Tengah.

Diakhir kegiatan, Musa juga secara simbolis menyerahkan Buku Tabungan (Butab) Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada aparatur kampung di Kelurahan Simbarwaringin serta memberikan bantuan kepada warga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Trimurjo.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut, Camat Trimurjo Wanda Rusli, Kepala Dinas Sosial Zulfikar Irwan, Kalepala Dinas PMK Firdaus Rokain serta seluruh kepala kampung dan sekertaris kampung juga seluruh Korcam PKH se-Lamteng. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *