Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi, Bupati – Wabup Lamteng Senam dan Gowes Bersama Masyarakat Trimurjo

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Menjaga kebugaran tubuh ditengah masa pandemi covid-19. Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad- dr. Ardito Wijaya senam berjaya bersama masyarakat Kecamatan Trimurjo. Jum’at (11/6/2021).

“Kesehatan dan kebugaran sangat penting. Selain asupan makanan bergizi, penting nya olahraga juga harus kita akukan secara rutin,” ujar Musa.

Bupati Musa juga mengatakan, bahwa olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi masih sering kali terabaikan.

“Padahal, dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar dan kesehatan pun akan tetap terjaga,” ujarnya disela-sela kegiatan senam

Oleh karena itu, Bupati dan Wakil Bupati Lamteng yang memiliki tagline Berjaya ini selalu menghimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif salah satunya dengan berolahraga bersama.

Diketahui, sebelum melakukan senam bersama, Bupati dan Wakil Bupati Lamteng ini juga melakukan gowes sepeda bersama masyarakat kecamatan setempat.

Turut hadir dalam acara senam dan gowes tersebut, Ketua TP PKK Lampung Tengah Ny Mardiana Musa Ahmad dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lamteng.

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Beguwai Jejamo Wawai ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk rutin berolahraga namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *