Hingga Hari ke Empat, Pembahasan LPPA 2020 Berjalan Lancar

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Hingga hari ke empat, pembahasan LPPA tahun 2020 di Gedung DPRD Kabupaten Lampung Tengah berjalan dengan lancar. Pembahasan laporan ini, salah satunya untuk menciptakan transparansi anggaran, sehingga dapat terus tercipta pemerintahan yang good government di Kabupaten ini.

Dalam pembahasan ini, melibatkan Badan Anggaran DPRD Lampung Tengah lalu Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan kepala OPD beserta jajarannya. Pembahasan di mulai sejak tanggal 07/06/2021 lalu.

“Hingga hari ini, pembahasan yang kami lakukan bersama eksekutif berjalan dengan baik, lancar tanpa kendala. Pra kepala OPd dan jajaran juga konsisten dan koperatif dalam menyampaikan laporannya,” ujar Wakil Ketua III DPRD Lampung Tengah, Muslim Ansori, 10/06/2021, usai memimpin jalannya pembahasan.

Di hari keempat ini, badan anggaran melaksanakan pembahasan laporan bersama sejumlah dinas, diantaranya Dinas Pengairan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Lingkungan Hidup. Pembahasan ini merupakan tugas dan fungsi pokok DPRD, untuk melaksanakan fungsi Bugjedting dan pengawasan.

“Pembahasan LPPA ini, merupakan tupoksi DPRD. Hasil dari pembahasan ini akan di putuskan dalam rapat tertinggi yakni, rapat paripurna. Dari pembahasan ini, kami berharap tercipta transparansi terkait anggaran sehingga pemerintahan kita selalu yang baik,” tandasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *