“Bunga Kampung” Musa-Dito Perdana di Trimurjo, Ini Agendanya

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Besok, agenda yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat akan segera di mulai, Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) Perdana akan digelar di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng).

Jadi, bagi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Trimurjo yang ingin mengurus dokumen kependudukan maupun surat ijin usaha dapat hadir di Lapangan Merdeka, Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lamteng Kamis dan Jum’at (10-11 Juni 2021).

“Selain dokumen kependudukan dan surat ijin usaha terdapat beberapa pelayanan publik lainnya,” kata Camat Trimurjo, Wanda Rusli. S. Sos kepada radarlamteng.com Rabu. (9/6/2021).

Selain dalam pelayanan publik, terdapat juga beberapa kegiatan di antaranya, Senam Berjaya, Gowes Bareng Bupati dan Wakil Bupati Lamteng H. Musa Ahmad dan dr. Ardiyo Wijaya, kemudian, pengajian dan juga pertemuan dengan tokoh agama, masyarakat, pemuda juga tokoh perempuan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, persiapan dalam penyambutan Bupati dan Wakil Bupati yang berjuluk “Bunga Kampung” yang akan digelar perdana itu telah di persiapkan oleh panitia pelaksana kegiatan.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *