Tengkorak Manusia Ditemukan Warga Terbanggibesar di Kebun Singkong

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Warga Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah digegerkan dengan penemuan sesosok tengkorak manusia di area perkebunan singkong, Sabtu (22/05) siang.

Tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh MA warga sekitar, yang sempat  terkejut ketika hendak mengambil daun singkong untuk pakan ternak miliknya dan melihat ada tumpukan tengkorak manusia tercecer di area perkebunan tersebut.

” Saya kaget dan spontan berteriak minta tolong, kebetulan tidak jauh dari lokasi ada beberapa warga sedang mencabut singkong,” bebernya.

Menurut dia, tidak ada identitas yang di temukan di area penemuan tongkorak itu, namun kuat dugaan sosok mayat yang telah menjadi tongkorak itu beridentitas laki-laki, melihat dari potongan rambutnya yang tercecer dilokasi, dan sebuah celana pendek yang di temukan di tumpukan tengkorak tersebut.

Lebih lanjut MA mengutarakan, ” tidak ada identitas, cuma ada celana pendek ditumpukan tongkorak itu, dan kami langsung melaporkan hal itu ke pihak berwajib,” terang dia.

Saat ini tulang belulang tengkorak itu telah diamankan dan ditangani oleh tim lnafis Polres Lampung Tengah guna diselidiki lebih lanjut.(rls/sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *