PT Florindo Makmur Bagikan 800 Paket Sembako di Tiga Kampung

Radarlamteng.com, BUMINABUNG – PT Florindo Makmur Buminabung, Lampung Tengah (Lamteng) kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat di sekitar perusahaan, Selasa (4/5/2021).

Jumlah sembako yang diberikan untuk masyarakat dari program CSR perusahaan tapioka ini sebanyak 800 paket, berisi beras, minyak goreng, gula dan mie instan.

Paket sembako dibagikan kepada masyarakat di tiga kampung. Yakni warga di Kampung Srikencono, Srikencono Baru dan Buminabung Timur, Kecamatan Buminabung.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kabag HRD PT Florindo Makmur Solihin didampingi bagian humas Nur Cholis kepada Kakam Srikencono, Hi. Sularto serta perwakilan masing-masing kepala kampung. Disaksikan pula aparatur kepolisian dari Polsek Rumbia.

Selanjutnya, para karyawan perusahaan secara door to door mendatangi masyarakat yang berhak menerima untuk diberikan bantuan tersebut.

Solihin mengatakan bahwa pemberian paket sembako rutin dilakukan setiap tahun ketika menjelang Lebaran.

“Ini adalah bukti peduli kami terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan. Sekaligus sebagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara, Hi. Sularto mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Florindo Makmur kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

“Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ucapnya. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *