Berbagi Bahagia Bersama BRI Bandarjaya, Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Panti Werdha

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Menebar kebaikan di Bulan Ramadhan terus dilakukan Kantor Cabang BRI Bandarjaya Lampung Tengah. Kali ini tema yang diusung yakni Berbagi Bahagia Bersama BRI.

Sesuai dengan tema tersebut, program BRI Peduli kali ini memberikan bantuan berupa paket sembako kepada panti asuhan dan Panti Werdha di Lampung Tengah. Kedua panti itu yakni Panti Asuhan Al Marhamah Kelurahan Bandarjaya Barat dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Yayasan Srikandi Bandarsurabaya.

Senin (3/5/2021), paket sembako berupa beras, minyak, gula, kecap, susu, mie instan, dan telur di Panti Asuhan Al Marhamah diserahkan oleh Asisten Manager Pemasaran Mikro Kantor Cabang BRI Bandarjaya, Dwi Sepriadi. Sementara di LKS Yayasan Srikandi diwakili oleh Asisten Manager Pemasaran Mikro, Ferry Sonevil.

Kepada Radarlamteng, Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Nicky Muhammad Zahab mengatakan, program BRI Peduli merupakan program rutin tahunan. Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, BRI Bandarjaya melalui program tersebut memberikan paket sembako ke sejumlah panti asuhan.

“Di bulan Ramadhan BRI Bandarjaya ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Terlebih di saat kondisi pandemi Covid 19 yang belum berakhir. Setidaknya, paket sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu mereka untuk pemenuhan kebutuhan pokok saat puasa tahun ini,” kata Nicky Muhammad Zahab.

Nicky menambahkan, di tengah pandemi Covid 19, BRI Bandarjaya masih tetap memberikan pelayanan seperti biasa dengan memperhatikan protokol kesehatan yang disyaratkan pemerintah. Diketahui jaringan BRI di Lampung Tengah telah tersebar hingga ke semua kecamatan melalui Kantor Unit BRI. Sehingga memudahkan masyarakat yang akan melakukan kegiatan perbankan.

“Disamping itu, akses BRI mobile dan dukungan ATM yang tersebar bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan transaksi tarik tunai maupun menabung,” tutup Nicky.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *