Ketua DPRD Lamteng Bersama MCS Bagikan Takjil di Jalinsum

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono bersama millennial creative society (MCS) Lamteng membagikan takjil di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Seputihjaya, kepada masyarakat sekitar dan penguna jalan yang melintas, Sabtu (1/5/2021).

Sumarsono menjelaskan, kegiatan ini dimotori oleh MCS Lampung Tengah, untuk memotivasi para pemuda untuk berkegiatan sosial. Selain itu juga merupakan salah satu upaya untuk melakukan pengkaderan pemimpin.

“Kami hari ini membagikan takjil bersama MCS yang merupakan wadah anak-anak muda di Lamteng, milenial kreatif saya akan tetap bersama pemuda, memotivasi mereka untuk banyak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

Selain membagikan takjil, Ketua DPRD Lampung Tengah, bersama MCS juga berencana akan memberi santunan kepada yatim piatu.

“Semoga ini semua menjadi berkah bagi kita semua. Ini merupakan wadah untuk berkolaborasi untuk berkreasi berbuat nyata karena saya harus menyiapkan kader-kader penerus. Bukan hanya melalui parpol, ormas dan lain-lain,” terangnya.

Pengkaderan secara mandiri ini, dilakukan untuk melahirkan generasi penerus yang mampu berdikari, sebagai calon pemimpin Lampung Tengah. Menurutnya ini merupakan salah satu cara pengkaderan calon pemimpin bangsa. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *