Penemuan Mayat di Way Pengubuan, Polisi Curigai Adanya Penggelapan Identitas

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Prihal penemuan mayat perempuan di Kecamatan Way Pengubuan. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah mencurigai adanya penggelapan identitas terhadap mayat yang ditemukan.

Kepala Satreskrim AKP Edy Qorinas mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, setelah dilakukan penelusuran terhadap identitas KTP Hongkong yang ada di sekitar lokasi, tenyata tidak sesuai dengan jenazah.

“Karena berdasarkan identitas KTP Hongkong yang ditemukan di dekat lokasi sumur itu, ternyata orang dengan identitas tersebut masih hidup. Kami masih telusuri kemungkinan terjadinya penggelapan identitas korban,” ujar AKP Edy Qorinas, Selasa 20 April 2021.

Pihaknya saat ini kata Kasatreskrim, masih terus menelusuri informasi terkait identitas asli korban, dengan mencari informasi dari sejumlah pihak.

“Saat ini identitas dari korban yang ada, korban mengenakan celana jeans warna biru. Pakai sweater berwarna keabu-abuan. Serta masih mengenakan kalung emas di lehernya,” terang AKP Edy Qorinas.

Mantan Kapolsek Seputihmataram ini menerangkan, bahwa tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan di tubuh dan wajah korban. Hanya saja, kondisi korban sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Untuk perkembangan selanjutnya akan kami informasikan. Saat ini belum ada pihak keluarga yang melaporkan terkait kehilangan anggota keluarga mereka,” ungkapnya. (cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *