Mayat Anonim Perempuan Ditemukan di Dalam Sumur Tua Kampung Tanjungratu

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas (anonim) ditemukan warga dalam keadaan mulai membusuk di dalam sumur tua di Kampung Tanjungratu Ilir, Kecamatan Waypengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (20/4/2021).

Menurut keterangan Kapolsek Waypengubuan Iptu M. Ali Mansur yang langsung datang ke TKP setelah mendapat laporan dari warga, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga saat hendak mencari batang singkong di sekitar lokasi penemuan.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Revi Abdullah, warga Kampung Tanjungratu Ilir yang hendak mencari batang singkong. Saat itu, ia mencium bau tak sedap dari sebuah sumur tua yang berada di TKP. Kemudian, ia yang merasa curiga akan bau menyengat tersebut, langsung mengajak warga lainnya untuk mengecek ke lokasi semur tersebut. Setelah mereka mendatangi lokasi, ternyata bau menyengat tersebut adalah mayat manusia yang mulai membusuk,” terang kapolsek mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Setelah melakukan pengakatan dari dalam sumur tersebut dengan dibantu warga, lanjut Kapolsek, dirinya langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Demang Sepulau Raya untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian mayat.

Kapolsek menambahkan, dari bukti fisik mayat tersebut, diperkirakan ia berusia 40 tahun. Dan kini, pihaknya masih mencari identitas dari mayat tersebut agar dapat diserahkan kepihak keluarga.

“Dari bukti fisik yang kita lihat, mayat tersebut diperkirakan berusia 40 tahun. Dan saat ini, kami terus melakukan pencarian identitas korban, agar dapat kami serahkan kepihak keluarganya,” tambahnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *