Sajian Menu Baru Mie Ton-Ton BBC Hotel Lampung Bandarjaya Rasa Homemade

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Seruit Resto BBC Hotel Lampung Bandarjaya terus berkreasi dengan inovasi rasa yang menggugah selera. Kali ini satu menu paling baru, siap memenuhi serela makan pengunjung hotel bintang tiga yang di jantung kota Lampung Tengah ini adalah sajian Mie Ton-Ton. Menu ini memiliki tiga varian rasa yang homemade yakni, Ton-Ton Gepeng, Mie Ton-Ton Kriting dan Mie Ton-Ton Hijau.

General Manager BBC Hotel Lampung Bandarjaya Titik Rahayu Ningsih mengutarakan hadirnya menu baru Mie Ton-Ton ini demi memenuhi permintaan pengunjung. ” Kami melihat sebagain masyarakat di seputar Lampung Tengah penyuka makanan mie, terutama mie ayam. Untuk itu kami menyiapkan sajian Mie Ton-Ton yang rasa homemade. Kami harapkan kreasi menu mie yang dibuat sendiri  mampu memanjakan selera lidah para penyuka makanan berbahan baku mie,” jelasnya.

Varian rasanya ada Mie Ton-Ton Gepeng berupa makanan yang terdiri dari mie tipis, sayur dan daging. Kemudian ada juga Mie Ton-Ton Kriting yang merupakan makanan terdiri dari mie telur, lalu sayuran dan daging. Satu lagi rasa yang mungkin seperti menjadi makanan favorit dan lagi trending saat ini adalah Mie Ton-Ton Hijau yakni makanan terdiri dari mie hijau yang menyehatkan, sayuran dan daging. 

Semua menu mie ini dilengkapi dengan pangsit yang akan menambah rasa puas setelah menyantapnya. Soal harga, dijamin akan terjangkau karena varian mie Ton-Ton ini harganya hanya Rp 35 ribu saja. Makan enak, murah ditempat yang ekslusive Seruit Restorant BBC Hotel Lampung Bandarjaya di jalan Proklamator Raya, akan dapat menjadi referensi yang rekomended bagi Anda untuk bersantap bersama keluarga atau teman dan relasi. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *