Peringati Tahun Baru Islam, Kakam Notoharjo Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Kepala Kampung (Kakam) Notoharjo, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) Bambang Sungkowo menggelar doa bersama dan santunan anak yatim piatu.

Kegiatan yang berlangsung di balai kampung setempat tersebut dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh perangkat kampung, Jumat (28/8/2020) malam.

Bambang mengungkapkan, bahwa kegiatan dilakukan merupakan agenda rutin tahunan. Dimana selain dalam memperingati 10 Muharam juga sekaligus memperingati hari jadi Kampung Notoharjo yang ke-69.

“Peringatan tahun baru Islam di tahun ini kita laksanakan dengan sederhana, dengan melakukan doa bersama membaca surat Yasin dan tahlil dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu bersama masyarakat Kampung Notoharjo,” terang Bambang.

Pihaknya berharap, dengan diadakannya doa bersama mendapat keberkahan dan juga selalu diberikan ketentraman dan dimudahkan segala urusan.

“Semoga dengan doa bersama serta santuanan kepada anak yatim piatu dapat menjadikan roda pemerintahan menjadi lebih baik terutama pada pelayanan kepada masyarakat. Selalu di beri keberkahan, ketentraman, rezki melimpah, dipanjangkan umurnya, dan dimudahkan segala urusan serta selalu dalam lindungan Allah SWT, ” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *