Partai Gerindra Resmi Usung Pasangan “Manis” Pilkada 2020

Radarlamteng.com, Gunungsugih- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara resmi mengusung pasangan Bakal Calon kepala Daerah (Bacakada) Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto dan M. Illyas Hayani Muda ( MANIS) untuk maju dalam Pilkada serentak pada  9 Desember 2020 mendatang.

Kepastian tersebut, setelah diterimanya surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Gerindra dengan nomor 06-08/rekom/DPP-Gerindra /2020 yang ditandatangani Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani di Jakarta, 26 Agustus 2020, yang di serahkan di kantor DPD Gerindra Bandar Lampung bersama 3 kabupaten  lainnya yaitu Kabupaten Way kanan, Lampung Selatan dan Pesawaran. Kamis (27/8/ 2020)

Dalam pengarahannya ketua DPD Gerindra Propinsi Lampung yang disampaikan Sekertaris Fatimura berpesan kepada seluruh kader dan seluruh pejuang partai bahwa momen Pilkada ini adalah sebuah momen politik lima tahunan yang harus di  maknai secara sungguh-sungguh.

“Artinya jadikan momentum Pilkada di Desember 2020 ini dalam rangka untuk memaksimalkan kerja partai, siapapun yang mendapatkan Rekomendasi dari Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada 2020 ini adalah tanggung jawab kita semua untuk memenangkan dan mengawal bagaimana calon-calon yang diusung Partai Gerindra ini bisa menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Desember nanti,” terang Fatimura.

Ditambahkan Fatimura, bahwa kesempatan ini juga jadikan lahan untuk konsolidasi full karena pemilu 2020 sudah di depan mata. “Oleh karna itu, jadikan ini untuk menggerakkan mesin partai dari tingkat ranting sampai anak ranting buat kerjasama yang baik antara Cabup dan Cawabup dengan seluruh jajaran Partai Gerindra sampai tingkat desa, agar supaya momentum ini calon kita bisa menang,” tambahnya.

Sementara itu, Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi M illyas Hayani Muda sebagai bakal Cabup dan Cawabup Lampung Tengah kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya bersama tim telah mempersiapkan dari jauh hari sebelumnya.

Loekman yakin dengan diusung partai PDI Perjuangan dan Partai Gerindra dirinya bersama pendampingnya bisa memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dua Partai PDI dan Gerindra kalau soal cukup suara sudah cukup, namun masih akan ada  untuk partai lain yang nanti nya juga akan merapat dan mendukung kami pada Pilkada 2020 di Kabupaten Lampung Tengah,” kata Loekman yang saat ini masih menjabat Bupati Lamteng.

Ditambahkam Loekman, bahwa dirinya optimis dapat memenangkan hati masyarakat pada Pilkada kali ini, karena selama ini dirinya sudah membuktikan dedikasi yang tinggi kepada masyarakat Lampung Tengah.

“Insya allah pada Pilkada 2020 mendatang, kami sudah memiliki rencana Program pembangunan yang jitu, sehingga kami yakin masyarakat akan menjatuhkan pilihannya kepada kami pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.(rls/cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *