Bupati Lamteng Loekman  Djoyosoemarto Bantu Pembanguan Kantor MWC-NU Seputih Agung

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Mempercepat proses pembangunan gedung kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC-NU ) Kecamatan Seputih Agung, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucurkan bantuan secara pribadi, dan diserahkan kepada Panitia Pembangunan M.Ikhsan Kamis (13/08/2020) di Kampung Simpang Agung yang yang dihadiri Camat Seputih Agung Chandra Sukma jajaran Forkopincam dan Forkopinda Lamteng.

Menurut perwakilan panitia pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Seputih Agung M Iksan , segala keperluan pembangunan tersebut telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, mulai dari pengurusan tanah hingga pendanaannya. Meski khusus pendanaan hingga saat ini masih belum sepenuhnya tercukupi sesuai rincian kebutuhan pembangunan kantor.

Iksan menambahkan pembangunan kantor ini sudah berjalan sejak tahun 2018 hingga kini belum selesai Juga . ” Untuk itu pembangunan kantor MWC NU Kecamatan seputih agung ini diperlukan dana yang cukup besar, maka dari itu untuk mencukupi dana hingga selesainya pembangunan kantor kami sangat membutuhkan bantuan dari segala pihak, tidak terlepas dari Pemkab Lampung Tengah, ” ucapnya.

Sementara itu, kyai Habibi abdilah selaku Rois Syuriah PWNU kecamatan seputih agung mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung tengah Loekman djoyosoemarto atas keperdulian nya membantu menyelesaikan pembangunan gedung MWC NU ini.

Atas nama keluarga besar PC NU kecamatan seputih agung sangat mendukung kinerja bupati lampung tengah hingga mendatang, mengingat sejak dibawah kepemimpinan Loekman djoyosoemarto jalan seputih agung ini telah di rigit beton, sehingga transportasi lancar  dan sangat membantu perekonomian warga masyarakat.

Ditempat yang sama Bupati Lampung Tengah Leokman Djoyosoemarto terkait pembangunan gedung kantor PC NU Seputih Agung ini akan semaksimal mungkin baik secara pribadi maupun  Pemkab Lampung Tengah siap membantu dalam pembangunan kantor MWC NU ini. karena beliau secara pribadi merasakan betul keberadaan NU sebagai mitra pemerintah dalam membangun umat, ” ujarnya.

Untuk itu Leokman sangat mengaharapkan agar kedepan pengurus NU baik ditingkat desa hingga kabupaten dapat meningkatkan komunikasi dalam penyelenggaraan pembangunan umat menuju masyarakat Lampung Tengah yang nyaman dan sejahtera. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *