Hendri Fahrizal Reses di Pubian, Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak dan Fasilitas Pendidikan Minim

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Masyarakat Kampung Negri Ratu Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah, mengeluhkan infrastruktur jalan yang buruk. Keluhan itu disampaikan dalam agenda Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses) untuk dilaksanakan oleh Anggota DPRD Lampung Tengah Dapil IV, Hendri Fahrizal pada (15/06/2020).

Selain infrasturktur jalan, masyarakat setempat juga mengeluhkan minimnya perhatian dari pemerintah daerah pada fasilitas pendidikan tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah. Dalam Genda resesnya, Hendri yang juga sebagai ketua Komisi I DPRD Lampung Tengah ini, akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Dalam reses yang saya lakukan. Mayoritas masyarakat mengeluhkan Infrastruktur. mulai dari bobroknya jalan Kabupaten di ruas Kampung Negri Ratu dusun 1 sampai 4, menuju Kampung Tias Bangun kondisinya memprihatinkan, hingga sarana dan prasarana SD N 1 Negri Ratu,” jelas Hendri.

Hasil Reses yang di lakukannya akan di tindak lanjuti, dan akan di sampaikan dalam rapat Paripurna penyampaian hasil reses.”Keluhan mereka akan saya perjuangkan, dan saya sampaikan dalam rapat paripurna. Mulai dari Bobroknya jalan kabupaten sepanjang enam kilometer, sampai minimnya fasilitas Pendidikan. Akan saya sampaikan semua, agar kedepan bisa lebih baik lagi, dan masyarakat dapat merasakan pembangunan yang merata dari Pemerintah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *