Kapolsek Trimurjo Salurkan Bantuan Sosial Tahap II kepada 103 KK Terdampak Covid-19

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM., bersama seluruh Bhabinkamtibmas menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada 103 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 dan belum mendapat bantuan dari pemerintah.

Kurmen mengatakan, bahwa penyaluran bansos sembako berupa 5 Kg Beras, 1 Dus Mie Instan, masker kain dan handsanitizer itu merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga terdampak Covid-19.

“Penyaluran Bansos tahap II yang kita laksanakan secara serentak ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak virus Covid-19 dan belum pernah mendapatkam bantuan dari pemerintah,” terangnya Jum’at (15/5/2020)

Mantan Kasubag Humas Polres Lampung Utara ini juga mengungkapkan, bahwa penyaluran bansos dengan cara door to door di beberapa kampung dan kelurahan antara lain Kampung Depokrejo, Notoharjo, Tempuran, Untoro, Liman Benawi, Pujoasri, Pujobasuki, Pujokerto, Pujodadi, Kelurahan Simbarwaringin, dan Trimurjo.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah salurkan bantuan sosial di beberapa kampung dan kelurahan, dimana bantuan ini menyasar warga yang memang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, semoga dengan sedikit bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup mantan Kasat Binmas Polres Lamsel ini. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *