Pandemi Corona Pukul Pelaku Usaha Jasa Pernikahan

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Pandemi Virus Corona atau Covid 19 mengganggu perekonomian. Hal ini sangat dirasakan bagi pemilik usaha jasa wedding atau hajat pernikahan.

Pasalnya, banyak acara pernikahan yang sudah dipercayakan melalui satu pemilik wedding organizer dipending hingga dibatalkan.

Seperti Restya Wedding Planer (RWP) yang sudah dikenal berbagai kalangan dipercaya mengatur pernikahan di Bandarjaya. RWP merasakan dampak dari pandemi virus corona yang mulai ada di Indonesia sejak bulan Februari 2020 lalu.

Restya selaku Owner RWP Bandarjaya mengaku harus merubah semua jadwal pemesanan paket pernikahan ditempatnya.

“Terkait yang sudah order paket wedding kami banyak yang harus dipending hingga bulan Juni atau Juli nanti, semoga pandemi virus corona ini akan segera hilang dan segala kegiatan dapat kembali berjalan normal,” harap Restya saat melayani calon pengantin melakukan fiting busana, Senin (6/4/2020).

Sebagai bagian rasa kepedulian sosial dari adanya virus Corona, RWP membagikan masker kepada setiap pengunjung yang datang ke galery wedding miliknya di komplek  Ruko Bandarjaya Bussines Centre.

“Kami juga melakukan kegiatan sosial membagikan masker kepada pengunjung di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya Gunung Sugih serta para tukang becak di Bandarjaya Plaza, pada Jum’at (03/04/2020). Semoga dapat membantu dalam upaya pencegahan virus corona bagi seluruh masyarakat Lampung Tengah, ” ujar Restya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *