M. Ghofur dan Tim Covid PKS Lamteng Semprot Disinfektan di Kalirejo

Radarlamteng.com, KALIREJO- M. Ghofur dan Tim Covid Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Tengah melakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (2/4/2020).

Penyemprotan dilakukan di tempat ibadah dan sekolah serta fasilitas umum lainnya di wilayah Kecamatan Kalirejo.

Langkah ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden PKS Sohibul Iman terkait pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di seluruh dunia. Selain itu, merupakan bentuk keberpihakan pada masyarakat.

Kepada Radarlamteng.com, Ketua DPD PKS Lampung Tengah, Anton Robani melalui Ketua Fraksi PKS Lampung Tengah, M. Ghofur menerangkan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan pada sejumlah titik. Selain kantor DPD, juga tempat ibadah dan beberapa sekolah termasuk yang ada di Kecamatan Kalirejo.

“Tim kami sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan sekitar 100 titik. Hari ini fokus di Kecamatan Kalirejo, di Kampung Kalirejo dan Kaliwungu. Mulai dari masjid-masjid, sekolah hingga pondok pesantren,” jelas Ghofur.

DPC PKS sampai ranting juga diinstruksikan untuk membantu dan melaksanakan kegiatan serupa. Kemudian mensosialisasikan pencegahan Covid-19 melalui media sosial resmi DPD PKS Lampung Tengah, dengan bentuk flyer edukasi. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *