Peduli Pencegahan Covid-19, Kadek Joko Apresisi Pedagang Pasar Bangunrejo

Radarlamteng.com, BANGUNREJO – Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah, Kadek Joko Supriatin bersama masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan dan melakukan pembagian masker di Kecamatan Bangunrejo, pada Minggu (29/03/2020).

Saat melakukan penyemprotan di Pasar Bangunrejo, Kadek memberikan apresiasi kepada masyarakat dan para pedagang yang ada di kampung setempat lantaran kesadaran yang sangat tinggi dari masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini, saya bersama rekan-rekan DPC PDIP Melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker. Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat dan para pedagang disini telah mengindahkan himbauan dari pemerintah. Mereka sangat kompak untuk memerangi Covid-19. Faktanya disini, para pemilik toko telah menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun. Kami sangat mengapresiasi upaya masyarakat,” jelasnya.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya tetap terus memberikan arahan kepada masyarakat dan para pedagang untuk terus menjaga kebersihan dan ketertiban. “Saya juga terus memberikan arahan kepada camat dan kepala kampung serta masyarakat untuk secara continue menjaga kebersihan lingkungan, guna membentengi diri dari Covid-19,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan upaya yang terus dilakukan oleh pemerintah, dapat memutus rantai penyebaran covid-19. Selain itu, ia juga berharap supaya masyarakat Lampung Tengah dapat mematuhi arahan dari pemerintah mulai dari melakukan stay home dan Social Discanting, sampai menghindari kerumunan serta mengikuti anjuran paramedis dalam menjaga kesehatan.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran virus ini, sehingga kita semua dapat terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya.(cw26/jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *