Nessy Mustafa Bagikan Hand Sanitizer di Bandarmataran

Radarlamteng.com, BANDARMATARAM – Bakal calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa bagikan hand sanitizer di Pasar Kampung Jati Datar Kecamatan Bandarmatram belum lama ini.

Selain itu, ia juga memberikan pemahaman kepada masyrakat terkait bahaya Covid-19 dan tatacara pencegahan sehingga dapat memutus rantai penyebaran wabah yang pertama kali ditemukan di daerah Wuhan, Tiongkok tersebut.

Nessy menyatakan bakal terus melakukan kegiatan sosial ini secara kontinyu ke setiap pasar yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Sasarannya yakni para pedagang lantaran setiap harinya berinteraksi dan bertransaksi dengan masyrakat luas mengunakan uang kertas maupun logam. Menurutnya, dengan mengunakan hand sanitizer dapat membunuh virus yang dengan mudah dapat berkembang.

“Saya akan terus melakukan sosialisasi dan pembagian hand sanitizer disetiap pasar dan kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama para pedagang yang setiap hari melakukan transaksi mengunakan alat pembayaran (uang). Besar kemungkinan besar dapat menjadi media penyebaran virus. Hari ini kami membagikan 500 botol hand sanitizer,” ujar Nessy, (29/03/2020)

Menurutnya, dengan sosialisasi dan pembagian hand sanitizer ini diharapkan dapat meringankan dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahaya Covid 19, ia juga memberikan pemahaman bagaimana mencegah virus Corona ,agar tidak lagi ada korban jiwa.

“Saya mengajak semua masyarakat agar selalu berpola hidup sehat, dengan cara mencuci tangan dengan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas. Hindari keramaian, tetap tenang dan diam dirumah, kecuali membeli kebutuhan sehari hari dan selalu mematuhi himbauan dari pemerintah. Mari kita, berdoa agar tuhan yang maha kuasa selalu melindungi kita semua, semoga covid-19 secepatnya hilang dari Indonesia,” tutupnya. (rls/cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *