HUT ke 55 SMP N 1 Terbanggibesar Gelar Berbagai Perlombaan

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 SMP Negeri 1 Terbanggibesar, berlangsung meriah (11/3/2020).

Perayaan Hut yang berlangsung itu, dimulai dengan kegiatan upacara bendera dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Tak hanya itu, pihak sekolah juga menggelar berbagai perlombaan yang berlangsung meriah.

Kepala SMP N 1 Terbanggibesar, Ansori S.Pd, dalam sambutannya berpesan, kepada para peserta didik dapat menjalankan studinya dengan baik agar kelak jadi anak berguna untuk bangsa dan negara.

Dikatakannya, Pendidikan saat ini menghadapi tantangan yang cukup berat. Apalagi saat ini peradaban sudah masuk pada era digital, dengan akses informasi yang tak terkendali.

Hal ini menurutnya, menjadi tantangan bersama. Bagaimana orangtua di rumah dapat membimbing anak-anak mereka dengan baik. Sebab waktu siswa lebih banyak dengan orangtua.

“Terlepas peran orangtua, guru disekolah pun harus lebih jeli dalam tumbuh kembang anak didiknya. Jadi jangan sampai pergaulan bebas dan narkoba merusak generasi masa depan,” tegasnya.

Diakhir sambutan, Ansori mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan acara HUT ke 55 SMP N 1 Terbanggibesar. Ia berharap, sekolah ini dapat lebih baik dari segi prestasi akademik dan non akademik kedepan. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *