Ragu-ragu di PDI Perjuangan? Silahkan Mundur!

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Sebanyak 2.799 pengurus ranting PDI Perjuangan se Lampung Tengah telah dilantik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah Loekaman Djoyosoemarto menyatakan jika terdapat kader partai yang ragu, dia mempersilahkan untuk mundur. Menurutnya, PDI Perjuangan tidak ada sikap ragu.

“Lebih baik mundur, tinggalkan PDI Perjuangan kalau masih ragu. Karena PDI Perjungan tidak ada sikap ragu. Kita satu suara tidak ada perbedaan suara diantara kita,” tegasnya usai acara pelantikan di Nuwo Balak, Selasa (10/3/2020).

“Kita harus satu niat, satu langkah, satu suara dan satu tujuan. Ini harus kita jaga supaya soliditas partai PDI Perjuangan benar-benar menjadi contoh partai lain,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, pengurus ranting diatur dalam AD/ART. Partai menghimpun dan menggalang anggota untuk memenangkan pemilu dan pilkada serta melakukan kerja sama secara ideologis.

Pengurus PDI Perjuangan Lampung Kolonel TNI Pur. Marzuki menjelaskan bahwa PDI Perjuangan sebagai partai pelopor menunjukan sikap yang baik, santun, solid dan kompak. Tidak bisa dipengaruhi siapapun. Ia menegaskan jangan sampai ada kader yang berada di dua kubu.

“Nanti saat Pilkada Pak Loekman sebagai calon bupati akan bersaing dengan calon dari partai lain. Kader PDI Perjuangan jangan berada di dua kaki. Kaki kanan di PDI Perjuangan kaki kirinya di orang lain, yang penting terima duit. Itu tidak boleh. Jadi taatlah, karena kita sebagai partai pemenang dan pelopor,” tandasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *