Sensasi Citarasa Menggoda Ayam Bakar di Pondok Santap Rumah Pohon

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Menjamurnya pelaku usaha kuliner di Bandarjaya menjadikan pemilik tempat makan berupaya mendesain tempat makan sedemikian rupa.

Hal ini selain memberi rasa nyaman saat bersantap pengunjung juga dikombinasikan dengan suguhan menu yang enak.

Seperti satu tempat makan ini, Pondok Santap Rumah Pohon yang berada di Jalan Pattimura No. 79 Bandarjaya Timur. Jika Anda datang ke sini maka nuansa alam dengan dominasi kayu akan terasa kental.

Dengan sajian spesial menu, sensasi citarasa ayam bakar yang paling disuka pengunjung. Karena tidak cuma enak harganya yang terjangkau dengan Rp 15 ribu bisa mendapatkan 1 paket menu makanan nasi dan sayur asem,tahu dan tempe, sambal serta ayam bakarnya.

Pemilik Pondok Santap Rumah Pohon, Slamet Riyadi mengatakan sejak berdiri pada 25 Februari 2019, Pondok Santap Rumah Pohon sekarang tepat 1 tahun berdiri.

“Selama ini pengunjung banyak yang tidak hanya bersantap dengan memilih tempat yangbl diatas pohon, tetapi ada juga yang untuk mengadakan pesta ulang tahun, dan acara nongkrong bareng teman atau acara kantor,” paparnya.

Bagi yang suka Ayam Kampung Geprek, Bebek Goreng atau Bakar, Lele Bakar atau Goreng beserta minuman segar aneka Juice buah segar seperti Alpokat, Jeruk dan Juice Buah Naga, semua bisa dipesan di sini. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *