Sensasi Nongkrong Asyik di Warkop Waw

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Penikmat minuman kopi di Bandarjaya makin dimanjakan dengan banyaknya pilihan tempat yang cocok untuk nongkrong.

Warkop Waw adalah salah satunya. Yang bisa bisa memenuhi selera pengunjung.

Tempatnya berada di Jln. Merdeka Gg. Apel No. 64 Pelopor Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah.

Di kedai penikmat kopi ini selain dapat menyeruput kopi dengan nikmat, Anda juga dapat menikmati manfaat sehat dari kelebihan racikan kopi di Warkop Waw.

Onwer Warkop Waw, Dayat mengatakan, Warkop Waw ini salah satu cabang dari Warkop Waw milik Ismail Komar di Bandarlampung.

Kedai ini menyajikan berbagai varian kopi, baik kopi Robusta Lampung maupun kopi lain yang sudah tenar di Indonesia.

“Penyajian kopi di Warkop Waw tidak seperti di warung kopi biasa, melainkan memakai tenaga barista kopi yang telah dilatih untuk meracik kopi olahan. Sehingga kopi yang disuguhkan benar-benar terasa nikmat, berkhasiat dan tentunya higenis,” papar Dayat.

Selain menyediakan berbagai macam produk kopi olahan, Warkop Waw juga menyediakan bermacam makanan ringan serta makanan berat. Soal harganya jangan khawatir, karena harga yang ditawarkan masih standar.

Kopi di Warkop Waw selain untuk dinikmati dan untuk santai juga banyak manfaatnya. Salah satunya sebagai terapi pengobatan berbagai enyakit apa saja.

Adapun ragam jenis kopi yang disediakan meliputi Kopi Waw tubruk, V60 arabika, V60 Robusta, Vdrip Arabika, Vdrip Robusta, Temanggung,
Gunung Tilu, Aceh Gayo, Wine Gunung Tilu serta Kopi Theraphy. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *