21 Sekolah SMP Ikuti Festival SMKN 1 Seputihagung 2020

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Festival SMKN 1 Seputihagung, Lampung Tengah yang dihelat selama 2 hari (22-23/02/2020) diikuti 21 sekolah SMP/MTS se Lampung Tengah.Dengan 2 cabang olahraga futsal dan bolavolly, peserta terlihat penuh semangat dan antusias.

Kepala SMKN 1 Seputihagung Drs. Edy Cristanto, M.Pd., menyampaikan, tujuan festival ini selain mengenalkan SMK Negeri 1 Seputihagung ke siswa-siswi SLTP, juga untuk memberikan kesempatan siswa SLTP mengembangkan dan menunjukkan prestasinya khususnya di bidang olahraga bola volly dan futsal.

Edy Cristanto berharap,” apabila siswa SMP tersebut melanjutkan studi ke SMKN 1 Seputihagung maka kemampuan bermain futsal dan bola Volly akan terus ditingkatkan. Dan prestasi ini juga akan menjadi penunjang untuk melajutkan pendidikan di SMKN 1 Seputihagung melalui jalur prestasi,” jelasnya.

Adapun hasil perolehan Juara Festival SMKN.1 Seputih Agung 2020 untuk Juara Futsal putri Juara I SMPN 2 Seputih Agung, Juara II SMP Swadiro dan Juara III SMPN.1 Bandar Mataram. Kemudian Futsal Putra
Juara 1 diraih SMPN 1 Bandar Mataram, lalu Juara II SMPN 2 Seputih Agung dan Juara III SMPN2 Way Pengubuan.

Dari Cabang Olahraga Bola Volly  Putri secara urut Juara 1-3 masing-masing diraih SMPN 5 Terbanggi Besar, SMPN 1 Seputih Agung dan  SMPN 2 Seputih Agung. Sementara dari Bolavolly Putra Juara I direbut SMPN 1 Seputih Agung, Juara II SMP Swadiri dan Juara III MTs Darul Hidayah.

Menempati Juara Umum perolehan medali terbanyak dan memboyong Tropy Festival SMKN.1 Seputih Agung 2020 oleh SMPN.2 Seputih Agung.  (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *