Customer Tunas Toyota Bandarjaya Dapat Hadiah di Spektakuler TAM 2019

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Salah satu customer Tunas Toyota Bandarjaya, Viktor Kurnianto dari Kota Metro Timur, mendapatkan hadiah 1 unit I Phone 11 dari undian Spektakuler Toyota Astra Motor (TAM) yang dibuka secara nasional.

Penyerahan hadiah dilakukan Senin (24/2/2020) di diler Tunas Toyota Bandarjaya, jalan Lintas Sumatera Seputihjaya Gunungsugih, Lampung Tengah. Viktor membeli 1 unit mobil Toyota Agya dan didaftarkan untuk ikut undian periode bulan Oktober-Desember 2019 lalu.

Hal ini menjadi bukti bahwa kesempatan untuk mendapatkan undian dari TAM itu ada.

Branch Manager Tunas Toyota Bandarjaya Ana Sudarna bersyukur dari sekian banyak dealer Toyota, salah satu customer terpilih dan mendapatkan hadiah, karena sudah pasti yang diundi ribuan nama customer-customer Toyota dari berbagai wilayah se Indonesia.

“Undian ini memotivasi kami seluruh jajaran marketing di cabang, untuk selalu memberikan pelayanan maksimal, salah satunya dengan menginformasikan dan mengingatkan kepada customer-customer Tunas Toyota Bandarjaya untuk mendaftarkan diri di setiap program Penjualan Toyota,” jelas pria yang akrab disapa Dana.

Undian periode lalu, tambah Dana dengan program Spektrakuler Lucky Draw 2019, saat ini juga ada program Fun Fest 2020 yang juga memberi kesempatan bagi masyarakat Lampung yang membeli mobil Toyota dan mempercayakan di Tunas Toyota Bandarjaya akan dapat ikut dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi.

“Harapannya seluruh masyarakat Lampung bisa terlayani dengan baik dari proses pembelian maupun perawatannya dicabang Tunas Toyota Bandarjaya, barangkali bisa menyusul lagi hadiah-hadiah dalam program penjualan Toyota, Kami berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh customer-customer Tunas Toyota dimanapun berada yang sudah maupun yang akan membeli kebutuhan kendaraannya bisa langsung datang di Tunas Toyota Bandarjaya,” ajaknya.

Viktor sendiri mengaku terkejut saat mengetahui mendapatkan hadiah. “Saya tidak menyangka bisa memperoleh hadiah, dan ternyata saya dibantu karyawan Tunas Toyota untuk ikut daftar sehingga bisa mendapat hadiah bagus ini I PHONE 11, terima kasih kepada Tunas Toyota Bandarjaya, dan jangan ragu untuk membeli mobil Toyota favorite Anda di sini, siapa tahu Anda selanjutnya yang juga mendapat hadiah,” ungkap Viktor.

Sementara itu Reni Novilia selaku Customer Service menginformasikan, hadiah di Undian Spektakuler 2020 selain 90 unit I PHONE 11 ada juga 3 unit Toyota ICRC I Bird dan 1 unit Toyota Alphard yang berlaku secara nasional. “Kami dari Tunas Toyota Bandarjaya berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk semua customer Toyota,salah satunya kami selalu melakukan kegiatan tematik pada bulan Februari ini dengan adanya Hari Gizi Nasional, kami mengajak konsumen untuk minum jamu tradisional yang bebas dari bahan pengawet dan membuat badan lebih sehat,” urai Reni. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *