Seleksi Perangkat Kampung Tempuran, Diikuti 27  Peserta

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Sebanyak 27 peserta mengikuti tes tertulis seleksi perangkat Kampung Tempuran Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (23/2/2020).

Kepala Kampung (Kakam) Tempuran Slamet Widodo menjelaskan, ada beberapa lowongan perangkat yang direkrut. Yakni kepala urusan (kaur) umum dan perencanaan, serta kepala dusun (kadus).

“Terdiri dari 24 calon peserta kaur dan juga 3 kadus. Masing-masing mengikuti tes tertulis. Alhamdulillah mereka sangat antusias dalam mengikuti tes yang kita gelar. Nantinya akan kita ambil dua peserta yang akan menduduki jabatan sebagai kaur dan kadus,” terang Slamet.

Seleksi perekrutan perangkat kampung ada tiga tahapan. Yakni tes tertulis, tes computer dan juga wawancara. Hasil akhirnya nanti akan langsung diumumkan hari itu juga.

“Setelah selesai tes ini akan kita umumkan langsung siapa yang berhak untuk menduduki jabatan sebagai kaur dan kadus. Tentunya akan kita pilih yang memperoleh nilai tertinggi,” tambahnya.

Mantan anggota DPRD Lamteng periode 2014-2019 ini berharap, terpilihnya peserta perangkat kampung dapat menjalankan amanah sebaik mungkin. Serta dapat bekerjasama untuk membangun kampung yang lebih baik kedepan. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *