Banjir Diskon di Grand Opening Erafon Bandarjaya

 

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Erafon resmi hadir di Bandarjaya, Lampung Tengah.Pusat alat komunikasi celluler di Jalan Proklamator Raya ini
akan segera menggelar grand opening, 28 Februari 2020 nanti. Erafon Bandarjaya sudah menyiapkan spesial promo edition pada saat GO dengan diskon khusus bagi pengunjung yang hadir.

Manager Store Erafon Bandarjaya Saipul Ajam mempromosikan, penawaran super menarik dari berbagai promo bisa didapatkan langsung.

“Promo GO akan banyak ditaburkan mulai dari Flash Sale, pembelian acc diskon hingga 80%, paket data untuk Telkomsel, Indosat dan XL diskonnya 70%. Kemudian ada lagi diskon handphone hingga 60% dan untuk pembelian handphone free gimmcik (acc pb/botol minuman erafone/agenda/kupon pembelian acc),” urainya.

Tidak hanya itu, kata Saipul masih ada gebyar cuci gudang handphope Samsung dan Xiaomi. Jangan heran jika akan ada  harga dari  Rp 400 ribuan. Selainnya lagi untuk produk internasional berupa Galaxy series Samsung diskon up to Rp 1,5 jutaan.
Dan setiap pembelian handphone maupun tablet free speakerx3 bluetooth, gymbag, I Phone 7+ 128g spesial price hanya Rp 5,999 garansi resmi.

Lalu, terkait pembayaran cicilan 0% pengguna kartu kredit dan leasing spektra serta home crefiy Indonesia.

Saipul menambahkan, untuk acara GO rencananya berkonsep acara potong pita yang akan dilakukan oleh pejabat dari pusat, pastinya ada games keren dari Oppo hingga hiburan musik yang super keren buat kamu semua.

“Silahkan bagi masyarakat Bandarjaya dan sekitarnya bisa dicatat waktu dan tempatnya Erafon Bandarjaya GO pada 28 Februari nanti, beli handphone pilihanmu dan dapatkan diskon besarnya,” ajak Saipul.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *