Juara di Lampung, Tim Futsal Putri SMKN 1 Seputihagung Siap Go Nasional

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Kemenangan Tim Futsal Putri SMKN 1 Seputihagung siap untuk go nasional. Diketahui, tim dari sekolah ini telah mampu mengalahkan sekolah yang sama dari satu kecamatan yakni SMAN 1 Seputihagung dalam kompetisi futsal antar SMA/SMK sederajat se-Lampung di GOR Sukung Kotabumi Lampung Utara 8 Februari 2020.

Tim Futsal Putri SMKN 1 Seputihagung berhak memboyong Tropy Juara Umum Tingkat Provinsi Lampung.

Kepala SMKN1 Seputihagung Drs. Edy Cristanto, M.Pd., mengutarakan sekolahnya siap untuk menjadi duta provinsi berlaga di tingkat nasional.

“Kami mengapresiasi kepada siswa putri dan pelatih juga guru pembina sehingga berhasil meraih prestasi gemilang di cabang olahraga futsal. 
Untuk itu kita akan terus tingkatkan kualitas latihan sehingga nantinya mampu mewakili Provinsi Lampung untuk tingkat nasional, dengan harapan juga mampu membawa pulang medali,” paparnya, Sabtu (15/2/2020).

Sementara itu, sejauh ini untuk mengejar target juara 1, tim futsal SMKN1 Seputihagung di bawah bimbingan Coach Beni melakukan latihan rutin dan disiplin serta strategi permainan yang ketat.

Dalam perlombaan futsal, di laga semi final SMKN1 Seputihagung melawan tim futsal yang cukup hebat yaitu Abungsemuli, Lampung Utara. SMKN 1 Seputihagung unggul dengan skor akhir 6-2.

Kemudian melaju ke final SMKN 1 Seputihagung berhadapan dengan tim futsal dari SMAN 1 Seputihagung, dengan skor akhir 2-0 hingga berhasil membawa pulang piala bergilir di tingkat Provinsi Lampung. Sebagai top score diraih oleh Ayu Okta Rini yang merupakan siswi SMKN1 Seputihagung. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *