Ini Visi-Misi Nessy Mustafa yang Dipaparkan di DPD Golkar Lampung

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Selain akan medirikan rumah sakit dengan fasilitas memadai, Nessy Kalvia Mustafa juga menyebut akan membangun dan mempromosikan budaya di Lampung Tengah.

Ini diucapkan saat penyampaian visi-misi di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Lampung, Kamis (23/01/2020)

Menurut Nessy, adanya RS dengan fasilitas yang memadai untuk memberi pelayanan kepada masyarakat Lampung Tengah. Yakni ketika perlu mendapat penanganan medis secara maksimal, tidak perlu dirujuk ke RS yang ada di Bandar Lampung. “Saya akan dirikan rumah sakit yang memadai untuk masyarakat Lampung Tengah,” kata Nessy

Selain mendirikan RS, Nessy juga akan mempermudah pembuatan Kartu Keluarga (KK) Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta dokumen kependudukan lainnya.

“Kita siap berikan pelayanan untuk pembuatan KTP yang lebih mudah untuk masyarakat. Jadi untuk masyarakat yang jauh tak perlu lagi ke kabupaten cukup di kecamatan terdekat saja,” bebernya.

Karena, kata Nessy, untuk daerah timur apabila harus ke kabupaten bisa memakan waktu empat jam bahkan bisa lebih. “Maka apabila nanti saya terpilih menjadi Bupati Lampung Tengah, warga yang akan membuat KTP dan KK serta Akta Kelahiran gak perlu lagi jauh-jauh ke kabupaten,” jelasnya.

Untuk itu, dia berharap dukungan pada pemilukada yang akan digelar 23 September 2020 mendatang. Dia bilang semakin bersemangat untuk meneruskan perjuangan suaminya, Mustafa dalam membangun Lampung Tengah yang bersinar. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *