Delapan Bakal Calon Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat Lamteng

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Tengah membuka penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Terdapat delapan nama bakal calon yang telah mengambil berkas formulir pendaftaran.

Ketua penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC Demokrat Lampung Tengah, Rosidi, SE. MIP, menerangkan bahwa di hari pertama penjaringan, M. Ikhsan, Musa Ahmad dan Nessy Kalvia telah mengambil formulir berkas calon kepala daerah, lalu Ardito Wijaya mengambil berkas pendaftaran calon wakil kepala daerah.

“Pengambilan berkas dilakukan oleh LO masing-masing calon. Di hari pertama ada empat calon yang mengambil berkas, tiga calon mengambil formulir calon bupati dan satu calon mengambil berkas formulir calon wakil bupati,” terang Rosidi, Jumat (24/01/2020).

Ia menambahkan pda hari kedua, hanya bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir berkas pendaftaran. Yakni Abdullah Surajaya dan KH Imam Suhadi, keduanya juga mendatangkan LO untuk pengambilan berkas pendaftara. “Di hari kedua, ada dua calon wakil bupati yang mengambil formulir berkas pendaftaran, ” terangnya.

Selanjutnya, di hari ketiga, Ketua DPC PDI Perjuangan Loekman Djoyosoemarto melalui LO nya melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon bupati. Setelah itu kader Demokrat, Toni Sastra ikut ambil berkas bakal calon wakil kepala daerah.

“Hari ini, Bapak Loekman Djoyosoemarto dan Toni Sastra mengambil berkas pencalonan. Pak Loekman mengambil berkas formulir pendaftaran Calon Bupati, dan Toni Sastra mengambil berkas calon wakil bupati. Selanjutnya, sesuai jadwal kami, para bakal calon yang telah mengambil bekas sudah bisa melakukan pengembalian berkas ke kami,” pungkasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *