Lagi, MAN 1 Lamteng Catatkan Prestasi Tingkat Nasional

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Siswa MAN 1 Lampung Tengah untuk kesekian kalinya mencapai prestasi tingkat nasional.

Terbaru, saat gelaran Olimpiade Logika bidang Komputer dan IT di Universitas Pertamina Jakarta pada 22 Desember 2019.

Adalah Diky Fernandi dan Andika Wahyu Permadi. Dua siswa MAN 1 Lamteng ini berhasil merebut juara I mengalahkan 10 finalis dari berbagai sekolah dari seluruh Indonesia.

Atas prestasi ini, Kepala MAN 1 Lampung Tengah H. Wiratno, S.Pd., M.Pd.I., menyatakan pihak sekolah terus mensupport siswa untuk tetap rendah hati dan tidak pernah puas. “Karena perjuangan kedepan akan lebih berat dan harus terus bersemangat untuk berprestasi,” katanya.

Keberhasilan ini diharapkan menjadi motivasi bagi siswa Madrasah Aliyah lain di Lampung bahwa madrasah tidak kalah dengan sekolah lain.

“Lampung Tengah juga punya potensi sumber daya manusia yang ahli di bidang ilmu pengetahuan komputer dan IT yang patut diperhitungkan untuk kemajuan negeri ini,” jelasnya.

Prestasi MAN 1 Lampung Tengah merupakan kontribusi positif dalam upaya peningkatan kualitas peserta didik. Hal ini secara langsung memberi efek yang besar dan bisa mengharumkan nama Madrasah Aliyah secara nasional serta Kementerian Agama. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *