Musrenbang Kampung Sukanegara Banyak Usulan Pembangunan


Radarlamteng.com, BANGUNREJO-Pemerintah Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), terus berkeliling kampung untuk menjaring usulan pembangunan yang ada di 17 kampung melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) tingkat kampung tahun anggaran 2020.

Kali ini giliran Kampung Sukanegara yang menggelar Musrenbang, banyak usulan pembangunan yang disampaikan perwakilan masyarakat dari berbagai dusun. Hadir Camat Bangunrejo, H. A Rahman, Sekcam, Kasi PPM, Pj Kakam Sukanegara H Mahbub Zarkasi, Sekkam Shopani, S.Pd.I dan tamu undangan lainnya.

Menurut Shopani, banyak usulan dari masyarakat Kampung Sukanegara ditahun 2020. Akan tetapi usulan yang akan didanai merupakan skala prioritas atau yang sangat dibutuhkan masyarakat ditingkat dusun. Semoga Kampung Sukanegara setiap tahunnya bisa membangun setahap demi setahap.

“Dari hasil usulan masyarakat yang masuk, ditahun depan kami akan memperioritaskan pembangunan berupa pembangunan teras gedung serbaguna, jalan telford, sumur bor, lapen, drainase, gorong-gorong, pemberdayaan dan pembinaan. Saya berharap usulan kami bisa menjadi skala prioritas pemrintah kecamatan saat musrenbang tingkat kecamatan mendatang,” harap Shopani saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (4/12/2019).

Sementara Camat Bangunrejo, A Rahman, mengatakan usulan-usulan dari bawah ini nantinya akan kita bawa ke musrenbang tingkat kecamatan dan akan diputuskan hasilnya pada musrenbang tingkat kabupaten. Semoga usulan dari kampung-kampung se Kecamatan Banu bisa menjadi skala prioritas. (Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *