Puncak Undian Kupon Berhadiah SRC Expo Berkah Meriah

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Puncak pengundian kupon berhadiah Belanja Dekat Rumah (Berkah) yang digelar oleh Sampoerna Retail Community (SRC) Area Metro, Lampung berlangsung meriah, Minggu (24/11/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Ras Sport Center Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng) itu dihadiri oleh seluruh paguyuban SRC se- Lamteng, Lamtim dan Metro.

Dalam kesempatan itu, Manager Area Metro Roy Armen menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan agenda tahunan yang digelar oleh paguyuban SRC di tiga kabupaten dan kota.

“Ini merupakan agenda tahunan, dimana kegiatan pengundian kupon ini adalah puncak dari kegiatan kita, yang sebelumnya kita adakan di Lampung Timur dan Kota Metro, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap toko binaan serta menambah semangat toko binaan kita untuk menjual produk-produk yang kita miliki,” jelas Roy.

SRC adalah komunitas retail terpilih yang memiliki semangat dan tujuan yang sama. Yaitu untuk memajukan usaha dari yang bersifat tradisonal berubah kearah modern, sehingga toko menjadi ramai dan pemasukan bertambah serta lebih mampu berkompetisi dengan toko retail modern lainya.

“Berbelanja Dekat Rumah (Berkah) merupakan program belanja berhadiah yang dilakukan oleh jaringan komunitas retail toko yang tergabung dalam wadah SRC. Program tersebut bertujuan untuk menarik konsumen agar belanja di outlet-outlet dekat rumah khususnya SRC,” katanya.

Program promo yang dimulai sejak bulan Agustus hingga Oktober 2019 itu, dengan mekanisme setiap konsumen yang berbelanja di SRC dengan mimimal belanja senilai Rp30 ribu akan mendapatkan 1 kupon digital dan 1 kupon manual yang berlaku kelipatan.

“Dengan kupon tersebut, peserta undian akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas 24 karat sebesar 5 gram untuk e-coupon dan 3 gram untuk kupon manual. Serta hadiah-hadiah lainya yang telah disiapkan oleh panitia,” tambahnya.

Sementara, ketua pelaksana kegiatan Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan ini diisi dengan beberapa lomba. Di antaranya lomba yel-yel dari masing-masing paguyuban, lomba best costum bertemakan kepahlawanan, juga singging kompetition serta lomba game online Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

“Selain lomba dan pengundian kupon, di sini kami juga mengadakan kompetisi PUBG yang diikuti oleh 100 peserta dan dibagi menjadi 25 kelompok dari tiga kabupaten kota yakni Metro, Lamtim, dan Lamteng,” terangnya.

SRC Area Metro, lanjut Iwan, telah merekrut sebanyak 952 toko yang menjadi toko binaan dari SRC. Dari jumlah tersebut terdiri dari Metro, Lamtim, dan Lamteng.

“Untuk masuk dalam skala nasional kita harus memiliki sebanyak 200 ribu toko binaan SRC, nah untuk saat ini kita khususnya SRC Area Metro baru memiliki 952 toko binaan, artinya masih jauh untuk mencapai skala nasional itu,” pungkasnya.

Dirinya berharap, dengan digelarnya gebyar pengundian berhadiah tersebut, SRC akan semakin maju dan semakin dipercaya oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Lampung. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *