Pelajar SMA di Trimurjo Tewas Tersengat Listrik

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Diduga tersengat aliran listrik PLN saat mencuci pakaian, Maria Tiara Safira (16) warga dusun III Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah (Lamteng) meninggal dunia di rumahnya, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Gadis pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) Yos Sudarso Kota Metro itu meninggal setelah tersengat aliran listrik tegangan tinggi yang membuatnya terpental sejauh 1,5 meter dan membentur kendaraan roda empat yang berada di dekat mesin cuci.

Menurut informasi dari warga sekitar yang enggan namanya disebutkan menjelaskan, nasib naas yang menimpa gadis belia tersebut ketika korban sedang mencuci pakaian dan memegang pakaian yang ada di dalam mesin cuci.

“Saat korban memegang baju yang ada didalam mesin cuci saat itu korban langsung terpental dan membentur mobil yang ada didekatnya, saat itu ibunya mendengar benturan keras dan langsung lari mendekatinya dan melihat putrinya sudah tergeletak dan langsung di bawa ke rumah mantri terdekat. Namun setibanya di rumah mantri ternyata korban dinyatakan meninggal dunia dengan luka bakar di bagian pergelangan tangan sebelah kanan,” terangnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *